Jumat, 11 Agustus 2017

Manfaat Kacang Tanah Sebagai Teman Diet

Selama ini, pada orang yang dalam banyak kasus, terutama diet, menghindari kacang. Dalam banyak kasus, karena merupakan penyebab jerawat dan penyakit lainnya, kacang tanah dan kecaman. Beberapa studi terbaru menunjukkan kacang manfaat, itu baik untuk kesehatan.

Hal ini dikenal tanaman tropis dan subtropis yang kaya minyak kacang. Mereka, seperti kue, selai, kue-kue, roti atau sebagai minyak, dapat dikonsumsi segera setelah kacang setelah telah direbus atau dirawat di makanan lain. minyak kacang juga karena mengandung kadar tinggi lemak tak jenuh tunggal yang sehat daripada minyak umumnya dimakan.

Selain itu, tepung kacang, proporsi protein tinggi, dan di samping jenis pati, karena bebas gluten, bagi mereka yang alergi terhadap gluten, juga merupakan pilihan yang sehat untuk membuat aman.

Ini adalah kacang-kacangan dan benar-benar kelompok (misalnya almond, kacang mete, dll), berisi kacang sama tidak kacang atau kacang dari pohon atau pohon kacang. Namun, karena yang berisi nutrisi yang sama yang dikenal sebagai hampir semua kacang (kacang). Berbagai penelitian telah mengungkapkan bahwa beberapa keuntungan dari berguna dalam kacang-kacangan yang berbeda jenis itu untuk kesehatan bila dikonsumsi dengan dosis yang sesuai.

Pada artikel ini, vitamin E, mengandung asam folat, protein, serat, magnesium, dan lemak tak jenuh tunggal, dan antioksidan yang kaya. Kandungan gizi, untuk mengurangi risiko penyakit jantung, itu benar-benar memainkan peran. Dalam studi tersebut, kami menemukan bahwa risiko penyakit jantung berkurang sekitar 35% lebih dari pada orang yang mengkonsumsi 140 gram Shumame.
Kontribusi untuk meningkatkan tingkat kolesterol baik, mengurangi kandungan kolesterol jahat.
Tidak hanya mencegah pengerasan arteri, membantu melebarkan pembuluh darah.
Secara khusus, bagi mereka yang sedang diet, kacang-kacangan bisa menjadi referensi yang adalah teman dari kesehatan. Penelitian adalah, dalam banyak kasus, dibandingkan dengan mereka yang orang benar-benar tidak mengonsumsi kacang, kami menemukan bahwa membantu untuk menurunkan berat badan. Tentu saja, jika Anda memiliki kombinasi kacang untuk diet Anda, untuk mengganti beberapa kacang makanan kalori Anda. Anda juga dapat menambahkan kalori Anda dalam konsumsi berlebihan tidak ada kacang.
Nut bersama-sama orang-orang dengan lezat dan bergizi yang diet, karena mengandung serat lemak dan sehat, Anda akan merasakan perasaan kenyang setelah makan kacang. Orang tidak bisa makan lebih kenyang makanan ,.

Anda lainnya coklat, kue kering, makanan seperti keripik atau kue dan dibandingkan camilan sehat, kacang-kacangan, seperti kacang tanah, dapat digunakan. Selain itu, kacang mentah, relatif lebih murah dibandingkan makanan ringan dan makanan ringan lainnya. Berikut adalah beberapa tips untuk menggunakan mur sebagai camilan sehat adalah.
Kacang adalah makanan yang mudah dikonsumsi tanpa dosis. Anda mungkin telah menghabiskan sebotol kacang yang menyebabkan gunung kalori yang sebenarnya secara tidak sadar. Jenis kalori, sebagian besar tak jenuh tunggal kandungan lemak dari sekitar 160 hingga 200 kalori, dan 28 gram kacang. Hal ini, setiap hari, adalah jumlah yang disarankan. Angka ini secara substansial sama dengan satu tangan.
, Untuk menghindari konsumsi berlebihan, dalam mangkuk kecil, mengambil mur jika perlu, bagaimana agar Anda dapat mengontrol jumlah biji yang telah menghabiskan lebih baik, dan berakhir perlahan-lahan.
Dalam wadah plastik kecil, seperti camilan untuk berjalan di jalan atau di kantor menempatkan kacang. Dalam satu hari, tidak mengkonsumsi lebih dari wadah off-the-rak.
Selain kacang dalam format aslinya, Anda dapat dikonsumsi dalam bentuk kemacetan. Menyebar makanan kesehatan dan selai kacang, yang lain seperti apel tersebut dan roti gandum.
Selain itu, dapat ditanam sarapan sereal, yogurt rendah lemak, salad, kacang es krim atau rendah lemak.
Ini adalah pilihan yang sehat formulasi kacang rebus. Namun, Anda juga dapat memanggang 5 sampai 10 menit dalam oven.
Tak kalah penting, meskipun sehat, bagaimanapun, tidak menghindari risiko mati lemas, tidak memberikan kacang untuk bayi. Flooring, hanya memberikan dalam kasus kacang ditumbuk halus. Selain itu, keluarga Anda, oleh orang-orang yang dalam banyak kasus, terutama diet, untuk menghindari kacang, jika Anda memiliki riwayat titik ini kacang Alsudana.khalal alergi khususnya, perhatikan kemungkinan alergi silakan. Dalam banyak kasus, karena merupakan penyebab jerawat dan penyakit lainnya, kacang tanah dan kecaman. Beberapa studi terbaru menunjukkan kacang manfaat, itu baik untuk kesehatan.

Hal ini dikenal tanaman tropis dan subtropis yang kaya minyak kacang. Mereka, seperti kue, selai, kue-kue, roti atau sebagai minyak, dapat dikonsumsi segera setelah kacang setelah telah direbus atau dirawat di makanan lain. minyak kacang juga karena mengandung kadar tinggi lemak tak jenuh tunggal yang sehat daripada minyak umumnya dimakan.

Selain itu, tepung kacang, proporsi protein tinggi, dan di samping jenis pati, karena bebas gluten, bagi mereka yang alergi terhadap gluten, juga merupakan pilihan yang sehat untuk membuat aman.

Ini adalah kacang-kacangan dan benar-benar kelompok (misalnya almond, kacang mete, dll), berisi kacang sama tidak kacang atau kacang dari pohon atau pohon kacang. Namun, karena yang berisi nutrisi yang sama yang dikenal sebagai hampir semua kacang (kacang). Berbagai penelitian telah mengungkapkan bahwa beberapa keuntungan dari berguna dalam kacang-kacangan yang berbeda jenis itu untuk kesehatan bila dikonsumsi dengan dosis yang sesuai.

Pada artikel ini, vitamin E, asam folat, protein, dan mengandung serat,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar